. EdCoustic !

|
Subhanallah ..
Lama sekali saya ga merasakan sensasi ini .
Bulu kuduk berdiri tibatiba, merinding .
Jantung berdenyut lebih cepat .
Terasa ada yang menggelitik nurani .


"sendiri menyepi tenggelam dalam renungan
ada apa aku seakan kujauh dari ketenangan
perlahan kucari mengapa diriku hampa
mungkin ada salah mungkin ku tersesat
mungkin dan mungkin lagi

oh Tuhan aku merasa sendiri menyepi
ingin ku menangis menyesali diri mengapa terjadi
sampai kapan kubegini resah tak bertepi
kembalikan aku pada cahayaMu
yang sempat menyala benderang dalam hidupku"
~EdCoustic

Yah, walau nasyid itu dinyanyikan oleh orang lain, intinya tetap sama .
Dan memberi saya inspirasi untuk membuat blog ini .
Sungguh, saya sangat senang menghadiri pagelaran nasyid .
Karena selalu ada makna baru .
Inspirasi baru .

EdCoustic, seringsering datang ke Solo yah !
Saya termasuk yang sangat menyukai album Anda .
Kang Deden dan Kang Eggie, jazakumullah khairan katsira . .


0 komentar:

Posting Komentar

untuk memperindah makna, mengingatkan, dan saling sapa